Aquasprite Theme Demo

Welcome

Bahayanya Negatif Thinking

25 Mei 2010 , Posted by suyono at 18.21


Negatif thinking merupakan MUSUH no 1. Oleh karena itu suda seharusnya kita untuk selalu

berfikir Positif Think!

Anda tahu tubuh kita memerlukan Zat energi dan Vitamin agar tubuh kita sehat,

Demikian pula mental kita jangan sampai dimasuki pikiran pikiran NEGATIF contohnya :

saya tidak bisa, saya pusing, saya stress, saya banyak masalah, dan keluhan keluhan lain yang bersifat negatif.

SO! mulai sekarang coba untuk diubah menjadi Alhamdulillah saya BISA!

Alhamdulillah saya tidak Stress,
Luar Biasa Allohuakbar saya senang sekali hari ini!

Dan dengan kita berusaha keras untuk menolak pikiran negatif maka pikiran dan hati kita akan menjadi lebi jernih dalam menatap masadepan OK!

Tetap semangat!

By
Suyono

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar